ASAHAN - Dihadapan masyarakat, bupati, tokoh agama, dan alim ulama Asahan, Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr TGH M.Zainul Majdi Lc meminta kepada orangtua agar menjadi contoh dalam berperilaku yang baik kepada anak-anaknya. "Mari kita memperkuat ukhuwah islamiyah serta menjaga persatuan dan kesatuan demi kesejahteraan bangsa dan negara," jelas Tuan Guru Bajang, Sabtu (5/8/2017), saat Tabligh Akbar di Masjid Agung Kisaran.

Sebagaimana yang diketahui, kegiatan ini dilaksanakan Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Asahan bekerjasama dengan BKM masjid Agung H.Ahmad Bakrie Kisaran dan Pemkab Asahan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sekaligus menambah pengetahuan terhadap ilmu agama.

Bupati Asahan dalam sambutannya disampaikan Sekda Asahan, H Sofyan mengucapkan terimakasihnya dengan kehadiran Gubernur NTB, Dr TGH M.Zainul Majdi Lc ke tengah-tengah mereka sekaligus memberikan tausyiahnya dalam kegiatan tabligh akbar tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Dr TGH M.Zainul Majdi Lc dan memberikan tausyiahnya. Acara ini juga sekaligus untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat Asahan," terangnya.

Kegiatan tabligh akbar ini dihadiri pengurus IPI Sumut, Sekda Asahan, asisten II, ketua TP PKK Asahan, OPD, dan para santri dengan pengurus pesantren di Asahan.