MEDAN - Meskipun sudah diterima bekerja menjadi tenaga mekanik di PT Honda Arista di Kalimatan, kedua mantan siswa Yaspend Mulia yang baru menyelesaikan pendidikan tahun 2017 yakni Kristian Andika Purba dan Sultan Aldi Pane yang mengambil jurusan teknik kenderaan ringan (TKR), agar tidak cepat puas diri. BACA :

Dua Alumni SMK Mulia Diterima Bekerja di PT Honda Arista Kalimatan

Pembimbing Yaspend Mulia, Aty, Sabtu (5/8/2017), meminta agar keduanya dapat terus belajar memperdalam pengetahuan yang berkaitan dengan teknologi otomotif.
"Sesuatu yang tidak kita ketahui apabila kita terus giat belajar, maka yang tidak diketahui jadi tahu," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan kalau test penempatan bekerja di PT Honda Arista Kalimatan ini telah diikuti sebanyak 11 alumni Yapend Mulia. Dari kesebelas alumni tersebut hanya dua yang diterima yakni Kristian Andika Purba dan Sultan Aldi Pane.

Dimana seleksi ini dilakukan meliputi wawancara dan psikotest tentang alat-alat otomotif. Dengan diterimanya mereka bekerja di PT Honda Arista Kalimantan, ini merupakan kali pertama anak didik mereka ditempatkan. Sebelum ini telah ada 3 alumni yang bekerja di PT Honda yakni, Ade Pranoto Purba, Amrizal dan Fajar Novanjo.