MEDAN-Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda - Sumut), Irjen Pol Paulus Waterpauw terkesan dengan kemajuan Polrestabes Medan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Sumut usai melihat langsung sejumlah personel yang sudah melaksanakan program profesional, modern dan terpercaya (Promoter) pada kunjungannya di Mapolrestabes Medan.

"Saya bangga melihat Polrestabes Medan semakin maju," kata Paulus pada Kunjungan perdananya di Mapolrestabes Medan. Selain itu, mantan Wakil Kepala Badan Intelejen dan Keamanan Polri ini berharap, kinerja yang baik selama ini dapat ditingkatkan.

"Saya berharap, kedepan, kinerja yang baik ini dapat ditingkatkan lagi," harap alaumnus Akpol tahun 1987 ini.

Pantauan di Malolrestabes Medan, pada kunjungan perdana ke Mapolrestabes Medan tersebut, Kapolda didampingi pejabat utama Polda Sumut itu disambut langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho dilanjutkan dengan jajar hormat oleh personil Polrestabes Medan serta pengalungan bunga oleh Polisi cilik Polrestabes Medan.

Tidak hanya itu, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Andi Loedianto, Wakapolrestabes Medan, Wakil Walikota Medan, Kasdim Medan, Kepala Jasa Rahaja, Kadishub Kota Medan, mewakili PD Pasar Kota Medan, Kasat Pol PP, Badan Besar pembangunan jalan nasional, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan turut menyambut orang nomor satu di Mapolda Sumut tersebut.