LABUHANBATU - Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini, peristiwa nahas itu terjadi antara mobil bus penumpang Karya Agung nomor polisi BK 7293 TL kontra dengan mobil penumpang Toyota Kijang BK 1253 YN, di Jalinsum H. Adam Malik Aek Matio, Kelurahan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Kamis (3/8/2017). Peristiwa ini terjadi ketika Mobil Toyota Kijang dari arah Medan menuju Aek Nabara bertabrakan dengan Bus Karya Agung yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, Mobil Kijang terpental ke kiri dan kembali menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Thunder tanpa nomor polisi.

Sepasang suami istri yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka di bagian kepala akibat tertabrak mobil Toyota Kijang tersebut.

Usai warga berkerum dan memberikan pertolongan, personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu turun ke lokasi untuk memberikan pertolongan terhadap korban dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Sampai saat ini, GoSumut belum mendapat informasi resmi dari petugas kepolisian mengenai penyebab kecelakaan dan jumlah korban.

"Kita masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan," singkat Kanit Lakalantas Polres Labuhanbatu, Iptu Sahril Sirait.