MEDAN - Top skor sementara PSMS Medan di Liga 2, Suhandi akan absen bersua Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 Minggu, (5/8/2017) mendatang. Pasalnya, pemain berposisi Gelandang Serang ini akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Pemain asal Bandung ini pun sudah bertolak ke kampung halamannya untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya. Saat ditanyai menjelang pernikahannya, Suhandi sedikit deg-degan.

"Deg-degannya yah biasa saja sih. Biasalah kalau mau nikah sedikit tegang, tapi mudah-mudahan lancarlah acaranya," ujar pemain yang akrab disapa Suha ini kepada Tribun, Minggu (30/7/2017).

Suha sendiri sudah cukup lama berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Ayu. Namun mereka harus Long Distance Relationship alias pacaran jarak jauh.

Mereka jarang bertemu lantaran Suha yang tengah membela tim Ayam Kinantan di Medan. Sedangkan kekasihnya bekerja di Bandung.

Absenya Suha bersama PSMS kemungkinan tak lama. Usai menjalani resepsi pernikahannya, ia segera kembali bergabung dengan tim untuk menatap laga selanjutnya.

"Selesai resepsi nanti langsung balik ke Medan. Rencana bulan madunya nanti saja setelah libur. Karena masih ada tugas juga yang harus diselesaikan," kata pemain yang sudah mengoleksi lima gol ini.