SERDANG BEDAGAI - Saat meresmikan dan melakukan uji coba lapangan tembak ‘Wira satya’ di komplek Mapolres Sergai, Minggu (29/7/2017) pagi tadi, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto menunjukkan kepiawaiannya membidik dihadapan anggotanya dan sejumlah insan pers. Dengan menggunakan senjata revolver, Kapolres berhasil membidik dan menjatuhkan 3 sasaran tembak dengan tepat. Setelah itu membidik sasaran tembak tanpa meleset.

Tak hanya Kapolres, Kasat Lantas AKP Selamat juga unjuk gigi dan berhasil menjatuhkan 3 sasaran tembak dan tepat pada sasaran tembak lainnya.

Pada kesempatan itu, para Kasat dan Kapolsek se-Polres Sergai hadir pada acara peresmian lapangan tembak juga ikut uji coba. Namun tidak semua perwira yang berhasil menjatuhkan sasaran tembak yang telah disiapkan.

“Bukan jago nembak, namun sudah kebiasaan ikut latihan,” ujar AKBP Eko Suprihanto merendah.

Menurut Kapolres, sebelumnya personel Polres Sergai yang ingin latihan menembak terpaksa datang ke lapangan tembak Brimob Tebing Tinggi dan lapangan tembak 122/TS.

“Dengan dibangunnya lapangan tembak 'Wira Satya', personel dapat menfaatkan melatih kemampuannya agar lebih baik,” bilangnya.