SERDANG BEDAGAI - Aminir Lubis (18) warga Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, tewas dengan luka di bagian kepala akibat terhempas ke dalam drainase usai menabrak mobil Honda CRV, Sabtu (29/7/2017) sekira pukul 15.30.

Informasi yang diterima, sore itu Lubis dari Pantai Cermin menuju Perbaungan dengan mengendarai Yamaha Vega R BK 3883 XT. Setibanya di jalan umum tepatnya di Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, dengan kecepatan tinggi dirinya mencoba mendahului mobil Honda CRV BK 1873 ZS yang dikemudikan Armalia (45) warga Dusun Melayu, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Deli Serdang.

Nahas, saat hendak mendahuli mobil tersebut, stang sepeda motornya menyenggol badan mobil CRV sehingga Lubis hilang keseimbangan dan terhempas ke aspal lalu masuk ke dalam drainase.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pertolongan terhadap Lubis, namun karena luka cukup parah di bagian kepala, akhirnya nyawa Lubis tidak dapat diselamatkan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat Nainggolan melalui Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom mengatakan, kejadian itu disebabkan pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat mendahului mobil di depannya sehingga menabrak dan terjatuh.

“Atas kejadian itu pengendara kereta tewas dan kasusnya sudah kita tangani,” terang Aiptu D Gultom.