LABUHANBATU - Ketua Komisi D DPRD Labuhanbatu Akhmat Syaiful Sirait berharap dan meminta agar Forum Wartawan Independen (For-Win) di Kabupaten Labuhanbatu menjadi polopor pembangunan di wilayah yang dipimpin Pangonal Harahap. "Semua pembangunan di Labuhanbatu ini tidak terlepas dari peran pers. Maka kami meminta agar kita bersama bergandengan tangan untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini," sebut pria yang juga salah satu pembina For-Win inisaat halal bi hala, Jumat (14/7/2017) di kantor For-Win yang terletak di Jalan Pasar Lama By Pass, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Meski acara tersebut sederhana, namun Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto dan Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP J Frans Simanjuntak juga turut membaur dengan seluruh kepengurusan For-Win.

"Kami pihak kejaksaan adalah mitra media. Jadi, kedatangan kita kemari adalah menguatkan tali silaturahmi kepada media. Semoga For-Win semakin jaya," ungkap Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto diamini Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP J Frans Simanjuntak saat memberikan sambutannya.

Sebelumnya, Ketua For-Win Labuhanbatu, Andi Manik bersama seluruh pengurus mengucapkan terima kepada pihak Polres Labuhanbatu, Kejari Labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu dan seluruh donatur yang mendukung terselenggaranya acara halal bi halal ini.

"Kami ucapkan yang tak terhingga kepada semua pihak. Kiranya For-Win semakin maju dan disayangi masyarakat Labuhanbatu," ujarnya.