LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP P. Simbolon merasa bangga telah diberikan kepercayaan untuk mengemban sebagai komandan upacara pada HUT ke-71 Bayangkara, Senin (10/7/2017) kemarin yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina, Rantauprapat. Kebanggaan ini bukan tanpa alasan. Sebab, dia harus lebih perfect menjadi komandan upacara dihadapan Dandim 0209/LB, Letkol Czi Denden Sumarlin, Ketua Pengadilan Rantauprapat, Suebandi, Kajari Labuhanbatu, Setyo Pranoto, Bupati Labura H. Khairuddin Syah Sitorus, Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung, Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, Ketua DPRD Labuhanbatu, Dahlan Bukhori, pimpinan Forkominda Labuhanbatu Raya, PNS, dan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP dan ormas se-Labuhanbatu.

"Saya selaku Kapolsek Bilah Hilir AKP P. Simbolon, merasa bangga dapat dipercayakan mengisi acara HUT ke-71 Bayangkara mengemban tugas sebagai komandan upacara di momen bersejarah ini. Ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan," ujar Kapolsek saat dimintai komentarnya, Selasa (11/7/2017).

Apalagi, kata dia, dari sekian banyak teman-teman kapolsek di Polres Labuhanbatu, dia yang ditunjuk dan dipercayakan untuk berdiri di tengah lapangan sebagai komandan upacara.

Begitupun, dia berharap, melalui perayaan HUT Bhayangkara ini, seluruh jajaran Polres Labuhanbatu semakin jaya, dan semakin dekat dan dicintai masyarakat.