LABUHANBATU - Meski kondisi fisiknya terbatas, namun tidak membuat Prayetno (34), patah arang. Malahan, warga Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ini telah banyak membantu tugas Polri dengan cara menolong korban kecelakaan lalulintas di jalan raya.  Karena kegigihannya membantu orang lain, pria yang memiliki 1 kaki ini diberikan penghargaan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang diwakilkan Kajari Labuhanbatu, Kajari Labusel dan Ketua PN Rantauprapat, serta disaksikan tiga Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Raya pada HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Senin (10/7/2017).

Selain Prayetno, ada dua warga lagi yang mendapatkan penghargaan yang sama yakni, Zulfan Lubis alias wak Uban (51), yang setiap harinya selalu mengatur lalulintas di tanjakan Simpang Bangun Sari, Desa Aek Buru Selatan, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu. 

Kemudian, Agus Salim Nainggolan (39) yang dalam kesempatannya selalu menyeberangkan warga pengguna jalan di wilayah Jalan baru By Pass, Jalan Tenis Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.