MEDAN - Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Sandi Nugroho memberikan penghargaan kepada sejumlah awak media yang bertugas melakukan peliputan di Mapolrestabes Medan.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Medan itu dilaksanakan pada acara Halal bi Halal Polrestabes Medan bersama awak media.

Salah satu penerima penghargaan itu ialah reporter GoSumut.com, Rijam Kamal Siahaan.

"Penghargaan itu kita anugerahi kepada awak media atas kerjasama dan kemitraan dalam penyajian berita secara Profesional, Modern dan Terpercaya sehingga memingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polrestabes Medan," kata Kombes Sandi ketika dikonfirmasi GoSumut, Jumat, (7/7/2017).

Diungkapkannya, kedepan pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan awak media agar kegiatan yang dilakukan Polrestabes Medan diketahui masyarakat. "Sinergi antara awak media dan Polrestabes Medan terus akan kita tingkatkan. Tujuannya agar masyarakat mengetahui kegiatan polri, khususnya Polrestabes Medan," ungkap alumnus Akpol tahun 1995 ini.

Sementara itu, Rijam Kamal Siahaan, reporter GoSumut yang menerima penghargaan dari Kapolrestabes Medan mengapresiasi penilaian yang dilakukan oleh Polrestabes Medan terkait kinerjanya dalam pemberitaan. "Saya mengapresiasi Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho atas penghargaan yang diberikan kepada awak media, termasuk saya," katanya.

Selain itu, Rijam berharap apa yang dilakukan Polrestabes Medan dapat ditiru oleh Polres lain di jajaran Polda Sumut.

Pantauan di Mapolrestabes Medan, para pejabat Polrestabes Medan membaur dengan seratusan awak media yang hadir pada acara halal bi halal tersebut.