LABUHANBATU - Koramil 04/Labuhan Bilik bersama pemuda dan masyarakat membersihkan makam pejuang, Sabtu (8/7/2017). Hal ini sebagaimana instruksi Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin. "Sesuai perintah Dandim 0209/LB, gotong royong ini kita laksanakan bersama pemuda dan masyarakat, kegiatan ini tentunya kita laksanakan secara berkelanjutan," Kata Danramil 04/Labuhan Bilik Kapten Inf Mahmud Tambunan.

Selain merupakan konsep Manunggal TNI-rakyat, kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahim antara prajurit dengan masyarakat, juga untuk menumbuhkembangkan kepedulian masyarakat terhadap jasa para pejuang.

"Pahlawan adalah pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya merebut NKRI di masa perang terdahulu, dengan metode ini diharapkan dapat ciptakan rasa kepedulian masyarakat kepada pahlawan," sebut Danramil.

Tampak turut dalam kegiatan gotong royong tersebut, Camat Panai Tengah yang diwakili Sekcam Hipzon, Ketua FKPPI Zamlika Nasution, Ketua PPM Aman Siregar, serta Tokoh masyarakat H. Acah Harahap dan sejumlah Kepala Lingkungan Kecamatan setempat.