MEDAN - Warga sekitar Jalan Letda Sujono, Medan Tembung mendadak berhamburan keluar rumah. Pasalnya "Polisi Cepek" yang sering berada di Jalan Letda Sujono tepatnya di depan Tol Bandar Selamat diangkut Polisi, Kamis (22/6/2017) sore. Satu persatu pemuda yang tengah berada di pinggir jalan, langsung ditangkap dan diangkut. Namun satu diduga pelaku, menolak untuk diangkut.

Ia terus memberontak untuk keluar dari mobil tak terima dirinya dibawa. Sehingga Polisi yang bertugas mengamankannya sedikit kewalahan lantaran mencoba melawan.

Menurut warga sekitar yang tak mau sebut namanya, mengatakan keberadaan "Polisi Cepek" di depan pintu gerbang Tol Banda Selamat cukup meresahkan.

"Mereka diangkut karena sering di depan pintu Tol ini. Kadang memang mereka meresahkan saja," ujarnya.

Namun ia menyangkan aparat melakukan penangkapan dengan cara kasar. Ia menilai setidaknya Polisi sebagai mengayomi masyarakat sebaiknya tidak langsung berbuat arogan.

"Cuma yang saya sesalkan tadi jangan main pukul sajalah Polisi. Mereka katanya mengayomi tapi langsung berbuat kasar. Kalau dia kalau enggak salah melawan karena anaknya diangkut, jadi enggak terima," bebernya.