MEDAN - Skuat PSMS Medan akan menggelar satu kali kali uji coba lagi di Bulan Ramadan ini sebelum memasuki libur Hari Raya Idul Fitri.

Setelah tiga kali menjajal tim-tim lokal, di uji coba terakhir mereka akan bersua PSGL Gayo Lues, Senin (19/6/2017) besok.

Pada laga uji coba terakhir nanti, Sang Juru Taktik PSMS, Mahruzar Nasution ingin anak asuhnya tampil maksimal. Mengingat dalam tiga laga uji coba terakhir PSMS, ia belum puas meskipun berhasil meraih kemenangan tanpa kebobolan.

"Senin uji coba terakhir mereka lawan PSGL, setelah itu pemain akan diliburkan. Saya berharap anak-anak tetap bermain sesuai instruksi saja saya nanti," ujarnya usai berlatih di Kebun Bunga, Minggu (18/6/2017).

Sebelum menghadapi PSGL, Mahruzar juga sudah memberikan sedikit evaluasi kepada Legimin dkk.

Bahkan ia juga mencoba skema baru untuk menghadapi tim asal Aceh itu. Meskipun program latihan yang ia berikan tak begitu tinggi intensitasnya, ia berharap pemain tetap serius menjalani latihan.

"Kita sudah lakukan evaluasi. Beberapa hari ini saya coba membuat skema High Pressing buat mereka. Bagaimana mereka mampu bermain di sisi tengah lapangan untuk bertahan dan membangun serang. Mudah-mudaham mereka bisa menerapkannya," kata pelatih berlisensi B AFC ini.

Selain itu pelatih yang juga berprofesi TNI ini mengatakan anak asuhnya bakalan sedikit tidak fokus untuk uji coba nanti. Pasalnya ia melihat sebagian anak asuhnya sudah tak sabar untuk mudik ke kampung halamannya.

"Mungkin nanti bisa jadi anak-anak kurang fokus uji coba. Karena mereka udah kepikiran mau pulang saja. Tapi saya yakin mereka profesional dan akan tetap ikuti instruksi saya," katanya sambil semringah.