MEDAN - Yayasan Anwar Karim dan PT Musim Mas menggelar bakti sosial dalam rangka bulan ramadhan dan menghadapi lebaran 1438 H yang diadakan di ula Kantor Lurah Tanjung Mulia, Sabtu (17/6/2017). Kegiatan bakti sosial itu diantaranya berupa pembagian paket sembako yang dibagikan ke beberapa wilayah kecamatan, kelurahan maupun lingkungan.

Lurah Tanjung Mulia, Benu Hajar menyambut baik kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat menghadapi bulan suci ramadhan dan lebaran.

PT Musim Mas melalui humasnya, Kiki menjelaskan, pembagian paket sembako itu diberikan kepada masyarakat diantaranya yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Mulia Hulu dan Hilir dibagikan sebanyak  950 paket. Kemudian untuk masyarakat yang tinggal di Kecamatan Medan Belawan sebanyak  600 paket.

"Masyarakat yang tinggal di Kelurahan Mabar Hilir kita bagikan sebanyak 550 paket, kemudian Desa Saentis sebanyak 250 serta Kelurahan Mabar sebanyak 300 paket yang dibagikan di kantor kelurahan masing-masing," ucapnya.

Lanjut Kiki, untuk pembagian paket sembako di Kelurahan Titipapan sebanyak 250 paket, Kelurahan Tangkahan sebanyak 200 paket serta Kelurahan Besar sebanyak 150 paket, Tanjung Morawa 300 paket.

Umi, salah seorang warga merasa senang dengan program bakti sosial yang dilaksanakan Yayasan Anwar Karim dan PT Musim Mas dimana bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat dalam rangka bulan puasa dan menghadapi lebaran tahun ini.