ASAHAN - Ikatan alumni Dikma BA PK Polri angkatan 18 tahun 1997/1998 (DSD Polda Sumut) memberikan santunan kepada para korban kebakaran di Aspol Sat Lantas Polres Asahan, Jalan Cokroaminoto Kisaran, Jumat (16/6/2017). Kegiatan tersebut dilakukan karena sebelumnya sebanyak 13 rumah Aspol ludes terbakar. Bantuan diberikan kepada korban kebakaran Aspol Sat Lantas Polres Asahan yang salah satu korbannya adalah alumni angkatan 18 Aiptu Dudi Iskandar Pinem, Brigadir pada Sat Lantas Polres Asahan.

Hadir dalam memberikan santunan tersebut rekan satu angkatan 18 diantaranya ketua DSD ATB (Asahan-Tanjungbalai-Batubara) Aiptu Suharyanto, Sekretaris Aiptu Nauli P Siregar, AKP Adi Haryono, SH (Kapolsek Simpang Empat), Iptu Rianto, SH (Kanit Tipikor) dan rekan2 DSD ATB (sekitar 15 orang perwakilan)

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 14.000.000,- yang diberikan merupakan wujud solidaritas rekan satu angkatan 18 alumni pendidikan SPN Sampali dan SPN Polda lain yang saat ini bertugas di seluruh jajaran Polda Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu mewakili DSD Polda Sumut Iptu Rianto, menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami korban dan santunan yang diberikan merupakan partisipasi dari seluruh rekan DSD sejajaran Polda Sumut.

"Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban dan keluarganya," ujar Rianto.