MEDAN - Antonius Sagala (17) warga Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, meradang saat sepedamotornya Honda Beat BK 3913 AFC dilarikan seorang pria yang baru dikenalnya, saat di Jalan Pancing, Kamis (15/6/2017) sekira pukul 11.00. Informasi yang diterima, kejadian tersebut bermula saat siswa kelas 2 SMA Trisakti ini sedang asyik bermain di Warnet Into Net di Jalan Pasar Merah, Kecamatan Medan Denai.

Saat itu, pelaku datang menghampirinya dan meminta tolong untuk mengantarkannya ke tempat kost di Jalan Pancing. Tanpa curiga, korban pun menuruti permintaan pelaku, dan langsung tancap gas ke tempat yang dimaksud.

Sesampainya di kost pelaku, korban disuruh menunggu sembari pelaku meminjam sepeda motor korban untuk membeli sesuatu. Setelah lama menunggu, namun tak yang ditunggu tak kunjung kembali hingga akhirnya korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak yang berwajib.

"Aku diminta pelaku mengantarkannya ke tempat kostnya di Jalan Pancing. Sampai di sana, dia langsung meminjam keretaku, trus gak balik lagi," aku Antonius Sagala saat di Polsek Medan Area.

Karena letak kejadian bukan di wilayah hukum Polsek Medan Area, petugas SPKT Polsek Medan Area mengarahkan korban untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Itu bukan wilayah hukum kita, itu Polsek Percut Sei Tuan, ke sana aja melapornya ya," ujar petugas SPKT Polsek Medan Area, Aiptu Kasmir, mengarahkan.