MEDAN-Warga yang berada di Asrama Polisi (Aspol) Pasar Merah yang berada di Jalan HM. Joni, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, mendadak heboh. Pasanya, warga menemukan tas di lokasi yang diduga berisi bom, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 10:00 WIB.

Atas penemuan itu, warga pun langsung heboh dan panik. Selanjutnya, mereka pun langsung memberitahukan penemuan itu kepada Kepala Lingkungan setempat. Dan kemudian dilanjutkan kepada pihak kepolisian.

Tidak berapa lama, petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota pun langsung datang ke lokasi. Begitu juga dari pihak Jibom Sat Brimob Polda Sumatera Utara.

“Tadi penemuannya sekitar pukul 08:30 WIB. Warga kemudian heboh dan memberitahukannya kepada kepling,” ujar salah satu warga di lokasi.

Pantauan di lokasi, sampai saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi. Masih mempersiapkan peralatan untuk mengevakuasi yang diduga bahan peledak tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisoan terkait penemuan tas itu. Begitu juga dengan apa isi dari tas tersebut.