MEDAN-Saat ini PSMS tengah menyiapkan anak asuhnya menghadapi laga uji coba kedua yang akan digelar di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu Sore (10/6/2017).

Setelah sebelumnya berhasil menggilas Klumpang Putera 7-0, Ayam Kinantan kali ini akan menghadapi Tim PPLP Sumut.

Dalam laga sore nanti, sepertinya sang arsitek, Mahruzar Nasution masih memberikan kepercayaan kepada pemain pelapisnya untuk kembali membuktikan diri sebelum menghadapi Liga 2 nanti.
"Kita hanya ingin melihat performa pemain pelapis yang jarang turun. Dan hasil uji coba kemarin sangat memuaskan. Setidaknya kita banyak pilihan jika pemain pilar nanti tak bisa turun, ujar pelatih berlisensi B AFC ini, saat dikonfirmasi, Sabtu (10/6/2017) pagi.

"Kita memang terus berikan kesempatan buat mereka dan mereka juga harus siap. Progresnya ke depan, siapa yang lebih siap akan saya turunkan. Artinya mana yang lebih siap itu bisa jadi pemain utama nanti," sambung Mahruzar.

Disinggung siapa nantinya pemain yang akan diberi kesempatan di laga tandang perdana mengadapi PSPS Riau, Mahruzar belum bisa memastikannya.

"Di dua uji coba terakhir nanti baru kita fokus menatap laga tandang. Selain itu apa strategi yang harus kami jalankan dalam uji coba itu nanti akan menjadi catatan," ujarnya.

PSMS saat ini masih menyisakan tiga laga uji coba sebelum menatap kompetisu Liga 2 bulan depan.