Home >  Berita >  Umum
Hikmah Ramadhan

Pertamina Berbagi ke Panti Asuhan Al-Ichlas Langkat

Pertamina Berbagi ke Panti Asuhan Al-Ichlas Langkat
Sabtu, 10 Juni 2017 11:32 WIB
Penulis: RLS

MEDAN-Direktur Keuangan dan Strategi Perusahaan PT Pertamina (Persero), Arief Budiman bersama pekerja Pertamina di wilayah Sumatera Bagian Utara ambil peran untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan bersama anak-anak ke Panti Asuhan Al-Ichlas di Pangkalan Susu.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini berkonsep Cerita Ramadan Pertamina yang diisi dengan kegiatan berbagi cerita inspiratif pada masa kecil yang disampaikan oleh Arief Budiman bersama pekerja Pertamina. Selain bercerita, anak-anak diajak untuk mengenal Pertamina dengan aktivitas yang menarik, dari menggambar, mewarnai, serta kegiatan lain yang dapat meningkatkan kreativitas anak-anak Panti Asuhan.

Arief Budiman pada saat sharing session bersama anak -anak mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian untuk menginspirasi anak-anak penerus bangsa dengan aktivitas yang menarik. Selain itu sebagai ungkapan syukur Pertamina dengan berbagi berkah di Bulan Suci Ramadan.

"Kami berharap kehadiran Pertamina dapat memberikan motivasi untuk terus mengejar impian dan cita-cita melalui interaksi langsung dengan berdialog dan bercerita dengan anak-anak," ungkap Arief.

Ads
Pada momentum yang sama, Kepala Panti Asuhan Al-Ichlas Chailid Batubara mengapresiasi terhadap kepedulian Pertamina kepada anak-anak panti asuhan yang juga berkontribusi memberikan pengetahuan kepada anak-anak panti.

"Terima kasih atas kepedulian Pertamina kepada anak-anak didik kami. Kami berharap kehadiran Pertamina dapat memberikan motivasi kepada anak-anak panti untuk beraktivitas dan menyalurkan bakat guna meraih cita-cita mereka," ungkap Chailid.

Selain berbagi cerita, juga dilakukan pemberian santunan sebanyak 150 paket sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Al Ichlas serta bantuan sarana dan prasarana Panti dengan total nilai Rp 95 juta diserahkan Pertamina.

Pelaksanaan Cerita Ramadan Pertamina dimulai dengan sharing session dilanjutkan dengan kegiatan kreativitas dan ditutup dengan buka puasa dan makan bersama.

Editor : Wen
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www