MEDAN-Bentrok yang terjadi antar warga di Jalan Serbaguna Dusun IV Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang mengakibatkan anggota polisi meninggal dunia kena tusukan pada Jumat (2/6/2017) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Polres Pelabuhan Belawan telah mengamankan puluhan warga yang diduga melakukan penyerangan terhadap korban. Petugas gabungan Poldasu dan Polres Pelabuhan Belawan juga sudah melakukan penyisiran di rumah-rumah warga untuk mencari pelaku penusukan Aipda Jakamal Tarigan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban tewas merupakan anggota polisi bernama Aipda Jakamal Tarigan. Mengetahui ada keributan disekitar rumahnya, Aipda Jakamal Tarigan mencoba melerai. Merasa tidak senang dilarang korban, massa yang berjumlah belasan dengan membawa senjata tajam itu malah menyerang Aipda Jakamal Tarigan.

Korban kemudian rubuh bersimbah darah setelah dada kiri dan leher korban ditusuk pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong. Kemudian korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi SIK, yang mendapat laporan atas penusukan dan penggorokan anggota polisi langsung memerintahkan personil untuk turun kelokasi.

AKBP Yemi Mandagi SIK dan Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi serta hampir semua anggota polisi polres dan polsek langsung turun ke lokasi dan menyisir setiap rumah penggarap yang membunuh anggota polisi Sat Narkoba Poltabes ini.