LABUHANBATU - Bupati labuhanbatu H. Pangonal Harahap mengimbau masyarakat agar senantiasa menghormati umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H. "Saya mengajak umat Islam agar melaksanakan ibadah puasa dan bagi masyarakat Labuhanbatu yang tidak berpuasa, agar menghormati orang yang melaksanakan ibadah puasa selama bulan puasa," imbau Pangonal didampingi Kadis Informasi dan Komunikasi (Infokom) M Ihsan Harahap, Rabu (24/5/2017).

Tak hanya itu, Pangonal juga mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Labuhanbatu dapat meningkatkan disiplin kerja selama bulan ramadhan.

"Walaupun puasa, saya imbau seluruh ASN agar meningkatkan kedisiplinan kerja. Sebab, melayani masyarakat juga merupakan bagian dari ibadah," tutupnya.

Sementara itu, Kadis Infokom Labuhanbatu M Ihsan Harahap menambahkan,Pemkab Labuhanbatu juga akan melakukan imbauan kepada seluruh rumah makan agar tidak membuka usahanya pada pagi hingga sore hari.

"Seluruh rumah makan nanti juga akan kita imbau agar ditutup mulai pagi hingga sore hari selama di bulan puasa. Itu kita lakukan sebagai bentuk penghormatan kita kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa," tambahnya.