MEDAN-Hj Rahmawaty Sofyan Raz kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Kali ini, Penasehat PW Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut ini meraih penghargaan sebagai Top Eksekutif Muslimah 2017 di bidang pendidikan, menyisihkan 100 kandidat lainnya dari seluruh Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, didampingi Ketua IPEMI Hj Ingrid Kansil dan Moh Lutfi Handayani, selaku Penasihat dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IPEMI 2017 yang diadakan dari tanggal di Grand Sahid Hotel Jakarta.

Umi Etty sapaan akrab Ketua Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj Rahmawaty ini sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT atas raihan yang telah didapatnya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini saya persembahkan untuk Sumatera Utara yang telah begitu banyak mendukung segala aktivitas pendidikan yang kami buat selama ini," ujarnya.
Ia turut mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar YPSA.

"Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada keluarga besar YPSA yang merupakan wadah kami mendidik dan berkreasi mencerdaskan anak bangsa yang disiplin, religius, dan smart. Terima kasih juga keluarga besar IPEMI Sumut yang begitu besar dukungannya dan selamat juga kepada Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut yang berhasil masuk dalam peringkat lima pengurus wilayah IPEMI terbaik se-Indonesia," ungkap anggota dewan pendidikan Sumatera Utara ini.

Ia berharap, keberadaan IPEMI benar-benar mampu membantu pemerintah dan menjadi mitra sejati dalam bidang pembangunan ekonomi dan secara khusus menggerakkan usaha ekonomi rakyat.

IPEMI Sumut melengkapi prestasinya dengan menempatkan PD IPEMI Kabupaten Langkat dalam peringkat enam pengurus daerah terbaik se-Indonesia dari 327 pengurus daerah yang ada dan juara harapan III untuk produk unggulan lomba merchandhise kategori jilbab syar’i lukis yang diraih Yanaz Collection milik pengusaha UKM Naiyana dengan menyisihkan 85 kandidat lainnya.

Dengan sejumlah penghargaan nasional yang berhasil ditorehkan, Ketua IPEMI Sumut, Hj Yulidar Bugis, mengapresiasi seluruh upaya dan semangat yang ditunjukkan oleh para pelaku UKM anggota IPEMI Sumut serta para pengurus dalam melakukan banyak hal demi meningkatkan perekonomian umat. Secara khusus Yulidar menyampaikan rasa terimakasihnya atas hal itu.