MEDAN - Menjamu lawannya PSBL Langsa, Sabtu (13/5/2017) sore nanti, PSMS Medan tak ingin malu di depan publiknya. Makanya, anak asuh Mahruzar ini terus melakukan berbagai persiapan.
Ditemui usai menggelar latihan di Mess Kebun Bunga, Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution menjelaskan pihaknya tengah membenahi pressing. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serangan yang dibangun tim lawan.

"Latihan yang kita lakukan masih pengulangan khususnya pressing. Latihan ini sebagai evaluasi dari laga sebelumnya. Meski gak ada kebobolan tapi pemain lawan sering membahayakan daerah pertahanan kita," sebut sebut Mahruzar Nasution, Kamis (11/5/2017).

Disinggung mengenai calon lawan yang bakal dihadapi, Mahruzar mengaku tak memiliki banyak informasi mengenai kekuatan lawan. Akan tetapi dirinya memiliki video pertandingan tim lawan.

"Kita gak tau banyak tentang PSBL, tapi saya ada nyimpan rekaman permainan mereka saat hadapi Persiraja kemarin," akunya.

"Tapi apapun ceritanya kita jangan sepele dengan lawan. Apalagi PSBL juga diperkuat pemain Medan, Muzakki," sambung Mahruzar.

Seperti diketahui, PSBL memiliki riwayat bagus di tiga laga perdananya. Belum pernah kalah dengan catatan dua kali seri dan sekali menang.