MEDAN - Ini peringatan untuk semua orang. Jika ingin berselfie, harus memastikan bahwa tempat yang akan digunakan untuk berselfie harus benar-benar aman. Jika tidak, celakalah jadinya. Inilah yang dialami Dandi (21) penduduk Jalan Budi Luhur, Gang Keluarga I, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sekujur tubuhnya menghitam akibat kesetrum. Ini terjadi saat dirinya berselfie ria di salah satu atap bengkel dekat kediamannya, Kamis (11/5/2017) sore.

Kejadian nahas ini bermula saat korban bersama temannya naik ke atap bengkel untuk berfoto selfie. Saat berada di atap bengkel, tubuh korban menyentuh kabel listrik yang telanjang. Saat itulah korban kesetrum hingga mengalami luka bakar di tubuhnya.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung heboh. Tidak berapa lama, mereka langsung membawa korban ke RSU Sari Mutiara Medan guna mendapatkan perawatan intensif terkait luka bakar yang dialaminya.

Personel kepolisian dari Polsek Medan Helvetia yang mendapat informasi langsung tiba di lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kejadian tersebut.

"Anggota sudah ke lokasi. Sekarang korban masih dirawat di rumah sakit. Beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto.

Di rumah sakit swasta itu, beberapa personel kepolisian melakukan pendataan dan memintai keterangan dari korban. Dibantu oksigen dan selang infus, korban pun tergeletak lemah tak berdaya.