LABUHANBATU-Kajari Labuhanbatu, Setyo Pranoto, SH.MH didampinggi Kasi Intel Ricardo Baringin Marpaung, Kasumbag BIN Hj. Masjuita SH, Donnel Haratua Sitinjak, SH, Kasi Pidum, Pardamean Ichram Pangihutan SH, MH, Rudi Bona Huta Sagala, SH.MH, Kasi Datun, buka cofe morning jalin silaturahim bersama seluruh wartawan Labuhanbatu, Rabu, (26/4/2017) di ruangan aula Kajari dalam penyampaianya ingin menjalin kebersamaan dan menggutamakan pelayanan keterbukaan publik.

"Seminggu setelah saya bertugas Kejaksaan Negeri Labuhanbatu sudah berusaha memulai berbebah dari internal dan melakukan pembenahaan di bidang penerapan sistim pelayanan melalui website kejari, sms center online," paparnya.

Dia menjelaskan sehingga kinerja sehari-hari pegawai, keadaan kantor dan keamanannya dapat terkontrol sudah kita lakukan yang di pegang oleh kasi pidum dan kasi intel selaku pemegang control sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepercayaan masyarakat di pulihkan.

"Demi kepentinggan masyarakat kita proritaskan dengan cara merubah semua sistim kerja, contohnya pelayanan tilang kantornya kita buat di depan dekat pintu gerbang agar mudah menerima informasi dan kita sudah membuat kerjasama dengan pihak perbankan Bank BRI agar diadakan pelayanan pembayaran lansung untuk denda tilang sehingga dananya langsung masuk ke kas negara," ungkapnya.

Rencananya juga saya buat sms center online kejaksaan Labuhanbatu, untuk masyarakat labuhanbatu, yang sifatnya membangun untuk memaksimalkan pelayanan yang terbaik kejaksaan untuk masyarakat.

"Kami juga akan melaksanakan penilaian pegawai terbaik dan akan diberikan rewot dan sertipikat untuk menunjang kinerja dan pelayanan masyarakat. Mari kita lakukan yang terbaik demi peningkatan pelayanan prima di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, untuk masyarakat Labuhanbatu," sebutnya Kajari.