MEDAN - Setelah mendepak Imam Baihaki dan Baginda, kini Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution kembali mendepak dua pemainnya. Kali ini Choirul Hidayat dan Ricky Istianto yang harus angkat koper. Keduanya dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim, Rabu (12/4/2017).


"Mereka kita coret karena tidak sesuai dengan kebutuhan. Karena kalau yang saya inginkan tidak terpenuhi, buat apa dipertahankan. Tentunya saya pilih pemain yang pas," ujarnya jelang memimpin latihan PSMS Medan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan.


Satu lagi nama yang tersisih yakni Sugiono. Pemain yang mengisi posisi belakang ini juga dikabarkan tak akan memperkuat skuat Ayam Kinantan, setelah sebelumnya sempat dicoret dan dipanggil kembali.
Sebagai kandidat pengganti, PSMS kembali mendatangkan dua pemain seleksi, bek kiri M Antoni dan satu stoper yang namanya masih disimpan oleh pelatih.


"Antoni sudah bergabung, kalau yang satu lagi mungkin satu atau dua hari ini datang," terang Mahruzar.
Sementara itu, PSMS Medan saat ini tengah bersiap melakoni laga uji coba kontra Deliserdang United di Stadion Teladan Medan, Kamis (13/4/2017).


Sasaran uji coba tersebut kata Mahruzar, untuk memantau perkembangan build up attacking dan finishing pemainnya.
"Bisa jadi itu uji coba terakhir, tapi mungkin kalau masih dibutuhkan uji coba lagi kami akan cari tim lawan lainnya.
Masih ada sisa enam hari jelang kompetisi," ucap mantan asisten pelatih timnas U-16 dan U-19 itu.


Terpisah, M Antoni mengaku sebelumnya sudah dihunungi PSMS untuk bisa bergabung. Namun lantaran sedang menanti kejelasan di klub lainnya, dia menunda bergabung dengan PSMS.

"Waktu saya hubungi tim pelatih, mereka bilang saya masih bisa bergabung. Dan saya sudah dua hari ikut berlatih dengan PSMS," ujar pemain yang sebelumnya juga pernah memperkuat PSMS Medan itu.