LABUHANBATU - Sejumlah elemen masyarakat sangat resah sejak adanya warung minuman (alkohol) dan remang-remang yang terletak di depan SPBU simpang Ajamu, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Menurut Ketua KB FKPPI 0209 Labuhanbatu, Indra Riadi, semenjak adanya warung pinggir jalan di depan SPBU simpang Ajamu, kerap ada keributan terjadi di sana.

"Kita berharap kepada aparat pemerintah kecamatan untuk menertibkan keberadaan warung minuman pinggir jalan, yang kabarnya juga menyediakan pelayan seksi," pinta Indra, Minggu (9/4/2017).

Tak hanya itu, keberadaan warung esek-esek itu persis di pemukiman padat penduduk, dan berdekatan dengan rumah ibadah seperti masjid dan gereja.

"Jelas dengan adanya warung ini sangat menggangu pemandangan dan akan berdampak buruk bagi anak anak yang tinggal di sekitarnya," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, Ahmad Fauzi Pane, menjelaskan, pPihaknya akan berkoordinasi dengan kepala dusun setempat dan pihak muspika dalam waktu dekat ini.

Secara Terpisah Camat Panai Hulu, Muslih, ketika dimintai komentarnya terkait keberadaan warung tersebut, sampai berita ini dilansir, Camat terkesan bungkam dan tidak bersedia memberikan tanggapannya meskipun GoSumut sudah melayangkan pesan singkat sebanyak 2 kali ke nomor handphonenya.