MEDAN - Hingga saat ini aparat kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan masih terus mendalami kasus pembunuhan satu keluarga di Medan Deli, yang ditemukan tewas, Minggu (9/4/2017) pagi tadi. Informasi yang diterima GoSumut, instansi penegak hukum itu telah memeriksa dua saksi yang merupakan tetangga korban Sahria alias Isa (40) dan Srimpi (40).

Menurut keterangan Sahria, Sabtu (8/4/2017) sekira pukul 23.30 dirinya mendengar ada orang yang bertamu ke rumah korban.

"Tidak curiga karena korban biasa kedatangan tamu pada tengah malam. Lalu sekitar pukul 00.30 (ada) sepeda motor matik dengan kencang lewat depan rumahnya. Tetapi setelah dilihat anak, tidak lagi melihat apa-apa," ujarnya.

Sementara itu, Srimpi (40), pagi tadi sekitar pukul 09.00, dirinya mendatangi rumah korban untuk diajak berbelanja. Setelah berusaha memanggil, namun tak ada satupun jawaban dan rumah korban terlihat sepi.

Saat dirinya masuk ke dalam rumah, Srimpi dikejutkan dengan banyaknya darah berceceran. Selanjutnya, drinya memanggil jiran tetangga yang lainnya.

Sebelumnya, satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Lingkungan II, Kelurahan Mabar, Medan Deli ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh tetangganya. Keempat korban antara lain Riyanto (40), Sri Ariyani (35), Sumarni (60), Naya (13), Gilang (8) serta korban selamat bernama Kinara (4).