MEDAN - Kirana, bocah empat tahun anak pasangan dari Rianto (40) dan Yani (38) korban pembunuhan keji di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan 11 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli yang dikabarkan kritis, kini kondisinya sudah membaik.


Ia salah satu korban selamat dari pembantaian perampok keji yang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Medika, Jalan Yos Sudarso.

"Benar, puji tuhan, kondisi korban sudah semakin membaik," kata Kepala Kepolisian Resor Belawan, AKBP Yemmi Mandagi ketika dikonfirmasi GoSumut lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Minggu, (9/4/2017) malam.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini menjelaskan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan informasi terkait peristiwa itu. "Sedang kita kumpulkan informasi sebanyak - banyaknya untuk mengetahui pelakunya," jelas mantan Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Informasi sebelumnya, lima dari enam penghuni rumah di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan 11 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, yakni Rianto (40) Yani (38) Naya (14), Gilang Laksono (9), mertua Rianto, Marni (50) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya dibantai oleh perampok.

Namun, satu di antara enam korban itu berhasil selamat dan kini kondisinya sudah semakin membaik. Akan tetapi, ia harus menelan pil pahit, sebab, ayah dan ibu serta saudara kandungnya telah pergi untuk selamanya.