PSMS Medan dan Arema FC sepertinya tak ingin setengah hati menatap laga bertajuk uji coba yang akan dihelat Minggu (9/4/2017) nanti. Keduanya ingin meraih kemenangan sebelum nantinya menghadapi laga yang sesungguhnya. Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution mengungkapkan, menghadapi skuad besutan Pelatih Aji Santoso, dirinya berharap timnya bisa tampil lebih baik dibanding saat dua laga uji coba dengan tim Liga 1, Persib Bandung dan PS TNI.

"Evaluasi sudah dilakukan. Kami berharap tim bisa bermain lebih baik dan tidak membuat kesalahan sendiri," ujar Mahruzar di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (7/4/2017).

Terkait lemahnya daya dobrak PSMS yang pada dua laga terdahulu, kali ini, The Killer bisa menumpukan harapan pada duet pemaim anyar yang baru didatangkan, Fred Butuan dan Dimas Drajad yang dipadukan dengan Willyando, diharapkan mampu menembus pertahanan Farizi dkk.

Sementara kuartet pemain belakang yang dimotori Hardiantono dan penjaga gawang Abdul Rohim akan sekuat tenaga menghadang barisan penyerang seperti Cristian Gonzales dan lainnya. 

"Ya, pelatih meminta kami bermain disiplin. Itu yang akan kami terapkan menghadapi Arema," kata Hardiantono.

Sementara itu, Arema FC yang datang ke Medan dengan kekuatan 20 pemain diyakini tidak mau bernasib sama dengan seterunya Persib yang ditahan imbang 0-0 saat bertemu anak Medan. Apa lagi, atmosfer positif juga menyelimuti Arema setelah menang 3-1 pada laga uji coba sebelumnya memgjadapi Perssu Sumenep di lapangan Agrokusuma Kota Batu Malang, Rabu (5/4/2017) lalu.