MEDAN - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di kamar No. 9 Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur IX, Lingkungan IV, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017). Korban yang diketahui bernama Almitania alias Anita Azka (35) ini diduga kuat dihabisi kekasih gelapnya.

Informasi dihimpun GoSumut, temuan yang menghebohkan dan cepat tersebar itu pertama kali diketahui salah seorang petugas hotel tersebut.

"Penghuni kamar tidak keluar-keluar. Setelah dicek, ternyata seorang wanita sudah ditemukan tewas," kata salah seorang room boy hotel kelas melati itu.

Kematian warga Jalan Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal, itu tersebar begitu cepat hingga kepala lingkungan setempat, Morina beru Sembiring langsung menuju lokasi temuan yang membuat heboh itu. 

Selanjutnya, ia pun menghubungi pihak Kelurahan dan langsung diteruskan ke Polsek Delitua. 

Sejurus kemudian, petugas Inafis dari Kepolisian Resor Kota Besar Medan bersama Petugas Polsek Delitua tiba di lokasi. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun pihak hotel seputar kematian ibu beranak dua tersebut. 

Namun, jasad korban yang kondisinya sangat mengenaskan di kamar mandi tanpa busana dengan kepala dibenam di dalam bak dan air kran menetes di punggungnya itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna keperluan penyelidikan.