MEDAN-Liga 2 akan dihelat 19 April mendatang. Berbagai persiapan pun terus dilakukan tim pelatih PSMS. Terkini dikabarkan, dua pemain baru didatangkan untuk menambah daya serang tim berjuluk Ayam Kinantan ini.

Adapun kedua pemain yang didatangkan tersebut yakni dua pilar eks PS TNI, Penyerang Dimas Drajad dan pemain sayap Fred Butuan.

Fred bahkan telah bergabung dan ikut berlatih dengan PSMS di lapangam Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (6/4/2017) sore. Sedangkan Dimas direncanakan akan bergabung, Jumat (6/4/2017) besok atau tepatnya jelang duel kontra Arema FC, Minggu (9/4/2017) mendatang.

"Fred posisinya gelandang sayap, second striker, Dimas posisinya striker. Keduanya masih dipantau. Kemungkinan mereka akan diturunkan lawan Arema FC. Kita lihat nanti apa mereka memang layak bergabung atau tidak," terang Mahruzar.

Sementara itu, Manajer PSMS Medan, Januari Siregar, sebelumnya mengakui jika PSMS Medan masih kekurangan pemain di lini depan. Namun, untuk mencari sosok pemain tersebut diperlukan kehati-hatian.

"Yang jelas, persiapan kita lakukan supaya bisa naik Liga 1. Saat ini saya rasa, permainan PSMS sudah cukup. Pada dua alaga uji coba kemarin (menghadapi Persib Bandung 0-0 dan PS TNI 0-1), pressure tim kita baik. Tapi memang kurang striker. Kita akan hati-hati mencari striker supaya tidak ada masalah di kemudian hari," sebut Anggota DPRD Sumut itu.

Saat ditanya prediksi siapa rival terkuat PSMS Medan di Liga 2 yang bergulir 19 April mendatang, dia mengaku tidak ambil pusing. "Yang penting bagaimana menjadikan PSMS ini jadi tim terdepan di Liga 2 nanti," ujarnya.