ASAHAN-Eko Mardianto (20) penunggang Kawasaki Ninja BM 4172 UD warga Dusun IV Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap tewas setelah menabrak tembok rumah milik warga di Dusun I Desa Sei Kamah II.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut di jalan desa itu berawal saat Eko Mardianto yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng dan kehilangan kendali, "Kencang dan kehilangan kendali, kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat BK 4218 VAZ yang dikemudikan Uci Nur Azmi (16) berboncengan dengan Karina Almira (3) dan Dian Nova Pratiwi (14) ketiganya warga Dusun IV desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap", jelas Kanit Laka Iptu M Butarbutar saat dikonfirmasi.

Korban Eko Mardianto meninggal dunia saat dalam perjalanan menujuh rumah sakit, korban mengalami luka cukup serius dibagian kepala akibat sepeda motornya langsung menghantam tembok rumah milik Mariani Indriani (37).

"Ketiga korban lainya hanya mengalami luka ringan," ujarnya.

Korban meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarga dan korban luka-luka saat ini masih menjalani perwatan di klinik terdekat dan kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan ke komando, pungkas Butarbutar.

Mariani pemilik rumah yang temboknya ditubruk korban Eko Mardianto mengatakan sangat terkejut begitu mendengarkan suara benturan keras. "Kami keluar dan melihat sepeda motor dan pengendaranya terkapar," tambahnya.