MEDAN - Personil Unit Lalulintas Kepolsian Sektor Medan Sunggal, pos Lalulintas Jalan Binjai simpang Diski mengevakuasi korban tabrak lari dari Jalan Binjai KM 15,5 Medan ke Rumah Sakit Latersia Binjai.

Namun, sayang, nyawa wanita, diperkirakan berusia sekitar 35 tahun yang belum diketahui identitasnya ini tidak tertolong. Selanjutnya, petugas membawa jasad korban kecelakaan tersebut ke instalasi jenazah Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Kepala Kepolsian sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK yang dikonfirmasi GoSumut Kamis, (6/4/2017) membenarkan petistiwa tersebut.

"Ya, benar, saat ini jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah kita bawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan," kata Kapolsek.

Daniel menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. "Saat ini kita sedang mencari saksi yang mengetahui kejadian itu guna mengungkap kasus kecelakaan yang menewaskan korban," jelas mantan Kapolsek Delitua ini.

Selain itu, Alumnus Akpol tahun 2004 ini mengimbau, bagi warga masyarakat yang mengetahui atau mengenal korban agar segera mendatangi Polsek Sunggal. "Begitu juga dengan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar melaporkan ke Mapolsek Sunggal, imbau mantan Kepala Unit Ekonomi Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini.