MEDAN - Tak hanya bergelut dan disibukkan dengan dunia sepakbola, ternyata, PSMS Medan pun ikut peduli akan keprihatinan yang melanda para korban banjir bandang di Padang Sidempuan, Minggu (26/3/2017) malam yang lalu.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Pembina PSMS Edi Rahmayadi dan segenap pengurus mendonasikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban ratusan korban banjir bandang.

Adapun bantuan yang disalurkan yakni 10 ton beras, 1 ton gula, 600 kaleng sarden, 500 selimut dan 500 kain sarung. Bantuan itu pun akan disalurkan menggunakan dua truk milik Angkatan Darat, Senin (3/4/2017) malam ini.

"Untuk bantuannya dikirimkan malam ini sedangkan para pengurus PSMS akan menyusul besok (Selasa, 4/4/2017) pagi, untuk memantau langsung proses penyalurannya," ujar Kisharianto Pasaribu pengurus PSMS Medan saat ditemui di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (3/4/2017) sore.

Untuk titik bantuan yang akan disalurkan, Kis mengaku akan berkordinasi dengan Kodim Padang Sidempuan melalui beberapa posko yang telah ditentukan.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan kebutuhan langsung dari para pengungsi berdasarkan laporan yang didapat dari beberapa posko pengungsian," terang Kis.

Dalam kesempatan itu, Kis berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa meringankan warga yang menjadi korban bencana.

Berdasarkan data yang didapatkan, banjir bandang itu melanda Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, dan Kecamatan Padang Sidempuan Utara.