Partai Golkar Sumut Beri Bantuan Semen dan Sembako

Partai Golkar Sumut Beri Bantuan Semen dan Sembako
DPD Partai Golkar Sumatera Utara dalam kegiatan aksi peduli terhadap mesjid dan dhuafa serta anak yatim, menyalurkan bantuan 200 zak semen di Mesjid Al-Hidayah Jalan Talam Kelurahan Nangka, Kota Binjai
Senin, 06 Maret 2017 11:15 WIB
Penulis: Wewen
LANGKAT - Aksi peduli sosial yang dilakukan oleh Ketua Partai Golkar Sumut dan juga Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu, seakan tidak pernah berhenti. Kali ini Tongat-sapaan akrab Ngogesa- menyalurkan 600 zak semen yang akan disalurkan untuk membangun beberapa mesjid yang ada di Binjai, Sumatera Utara.Penyaluran ini dilakukan H.Ngogesa Sitepu melalui wakil sekretaris Partai Golkar Sumut, H.Hasanudin Nano didampingi Ketua Golkar Binjai, Zainudin Purba, belum lama ini.

Wakil sekretaris Partai Golkar Sumut, H.Hasanuddin Nano mengatakan, beberapa waktu lalu pihaknya sudah menyalurkan bantuan 200 zak semen untuk pembangunan mesjid Al-Hidayah di Jalan Talam Kelurahan Nangka Kota Binjai. Bantuan ini sendiri, katanya, diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan mesjid, Prof. Syamsul Arifin.

"Pemberian bantuan ini semen ini merupakan salah satu aksi peduli sosial yang harus kami laksanakan sesuai instruksi bapak H.Ngogesa Sitepu, dan juga karna beberapa mesjid di Binjai ini mengalami kerusakan karena gempa yang terjadi beberapa waktu lalu, pemberian bantuan semen di Mesjid Al-Hidayah ini dihadiri seluruh pengurus Golkar dan 5 anggota DPRD Binjai dari fraksi Partai Golkar," jelasnya.

Ads
Dia mengatakan, pihaknya memberikan bantuan bukan semata-mata hanya menjelang pemilu, tapi Golkar selalu berempati terhadap warga yang kurang mampu yang selalu membutuhkan. Dan ini adalah sikap partai yang harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang kurang mampu.

"Setelah penyerahan 200 zak semen untuk pembangunan Mesjid Al-Hidayah kemarin, masih ada 400 zak semen yang dalam minggu ini kembali akan diserahkan ke mesjid-mesjid yang ada di kota Binjai, selain semen juga kami akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu," pungkasnya.
Editor:Fatih
Kategori:Langkat, Politik, Peristiwa, Umum
wwwwww