Bocah Hanyut Terseret Arus Ditemukan Tidak Bernyawa

Bocah Hanyut Terseret Arus Ditemukan Tidak Bernyawa
Andika Maulana (4), penduduk Jalan Klambir V Dusun V bocah hanyut di suangai.
Minggu, 05 Februari 2017 12:14 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Petugas gabungan dibantu warga akhirnya berhasil menemukan Andika Maulana (4), penduduk Jalan Klambir V Dusun V, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Namun sayang, bocah malang yang sebelumnya hanyut terseret arus saat bermain di bantaran Sungai Bedera bersama sang abang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, Minggu, (5/2/2017), dinihari.

Kepala Kepolisian Sektor Sunggal Kompol Daniel Marunduri S.IK mengatakan, korban ditemukan kurang lebih satu kilo meter dari lokasi ia terjatuh. "Korban hanyut ditemukan di sungai Belawan, dusun V dengan kondisi tidak bernyawa lagi," kata Daniel ketika dikonfirmasi GoSumut.

Selanjutnya, Daniel menjelaskan, jasad balita itupun langsung dibawa ke rumah duka. "Korban langsung dibawa ke rumah duka dan rencananya akan segera dimakamkan," jelasa mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Ads
Informasi sebelumnya, korban bersama abangnya, Dimas (6) dan rekannya Dinda (4) bermain air dipinggir sungai. Tidak lama berselang, korban yang lengah terpeleset dan langsung terseret derasnya arus.

Pihak keluarga yang nengetahui hal itu setelah diberitahu sang abang langsung melakukan pencarian. Dibantu oleh warga dan Tim SAR serta Kepolisian Sektor Sunggal, akhirnya korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

wwwwww