REDELONG - ‎Warga Gampong Tingkem Asli, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, dihebohkan dengan penemuan jasad salah seorang warga setempat yang tewas karena gantung diri. Korban ditemukan di kamar rumah orang tuanya, Selasa (17/1/2017) kemarin.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Somantri mengatakan,‎ berdasarkan keterangan ibu korban, Misrawati, (58), pada Senin (16/7/2017) lalu, dirinya sempat pamit pada korban untuk pergi ke kebun bersama bapaknya.

Baca

Patah Hati karena Cinta Sering Ditolak, ABG Ini Nekat Gantung Diri

Korban Tewas Gantung Diri Dikenal Suka Bergaul

"Korban bertanya kepada ibunya berapa lama di kebun nanti, ibunya menjawab besok sudah pulang dan berpesan untuk menjaga adik-adiknya di rumah," ujar Kapolres, saat dikonfirmasi, Rabu (18/1/2017).

‎Dijelaskannya, korban juga sempat meminta kepada ibunya dibelikan sepeda motor, dikarenakan sepeda motor yang sebelumnya digunakan sudah ditarik oleh pihak leasing dan ibu korban menjawab akan membelinya jika sudah punya uang nanti.

Baca

Kapolres: Hasil Visum, Korban IRT Peusangan Siblah Krueng Gantung Diri

Niko, Warga Pondok Pabrik Tewas Gantung Diri

"Keesokan harinya, setelah pulang dari kebun ketika sedang mandi, ibu korban sempat mendengar antara korban dan adiknya cekcok karena makanan yang belum dimasak," katanya.

Ketika hendak makan bersama, lanjutnya, Misrawati sempat bertanya kepada adik korban‎ yang tidak mengetahui keberadaannya dan dilanjutkan dengan menyusul ke kamar untuk mengajak makan bersama.

"Ketika hendak memanggil korban, ibunya terkejut ketika melihat korban tergantung tidak bernyawa dengan posisi tertunduk," jelas AKBP Deden Somantri.

‎Ia menambahkan, pihaknya telah mendatangi dan mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi, mengumpulkan barang bukti untuk penyelidikan. "Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Muyang Kute, Bener Meriah, untuk divisum dan selanjutnya dikebumikan pihak keluarga," tambah Kapolres.