JAKARTA - Habib Rizieq Syihab yang merupakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) akan kembali menggelar aksi lanjutan yang bakal dilaksanakan pada 11 Februari 2017 mendatang.

Namun dirinya menegaskan, aksi kali ini bukan aksi demo atau menuntut soal Ahok.

"Bukan soal Ahok, kalau itu udah sama pengadilan tinggal nunggu saja. Tapi ini soal doa keselamatan bangsa," ujar Habib Rizieq kepada GoNews.co di Gedung Parlemen DPR, Rabu (11/1/2017).

"Jadi acaranya nanti kita doa bersama-sama, supaya pilkada DKI bisa berlangsung aman, damai dan tentunya kita berharap tetap bersatu demi keutuhan bangsa dan NKRI," ujarnya lagi.

Selain doa bersama kata dia, Habib Rizieq juga akan memimpin langsung acara jalan sehat. "Emang ulama gak boleh jalan sehat, emang kita gak boleh berbadan sehat, rekan-rekan wartawan nanti juga ikut ya," ajaknya.

Habib pun berharap, para peserta aksi 212 kemarin khususnya yang diwilayah DKI Jakarta bisa hadir dalam aksi 112 tersebut.

Namun demikian Habib Rizieq juga tidak meminta para alumni 212 dari luar Jakarta untuk ikut, tapi dia juga tidak melarang.

"Kita tidak mengajak masyarakat luar daerah, karena ini bukan aksi nasional. Kita berharap alumni 212 dari DKI khususnya bisa hadir, tapi kalau dari luar daerah mau datang ya monggo," pungkasnya. ***