MADINA - Setelah membangun Tapian Sirisiri Syariah dan Taman wisata Raja Batu dikomplek perkantoran bupati Mandailing Natal  dalam waktu dekat juga Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution akan membangun taman wisata air (Waterboom).
Pembangunan Waterboom yang melibatkan salah satu investor dari Medan tersebut  diagendakan pembangunnya ditaman Raja Batu komplek perkantoran Bupati Mandailing Natal. 
 
Pembangunan tempat wisata ini dilakukan  sebagai upaya didalam peningkatan  Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) khususnya didalam sektor pariwisata.
 
"Pembangunan wisata air ini kita lakukan selain upaya meningkatkan PAD juga merupakan sebagai  promosi daerah kita kepada masyarakat luas," ujar Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution yang didampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Baginda Rahmadsyah Lubis.
 
Ia mengatakan, mengingat potensi wisata Madina tidak kalah dengan daerah-daerah lain  sangat perlu dilakukan upaya  pemanfaatan potensi-potensi tersebut salah satunya adalah membangun wisata air. “Dengan adanya tempat wisata ini saya harapkan nantinya selain meningkatkan PAD juga dapat  meningkatkan perekonomian masyarakat,” sebut Bupati.
 
Dijelaskannya, pembangunan disegala lini dikabupaten Mandailing Natal akan terus diupayakan secara bertahap,  baik itu yang menyangkut pengembangan seni budaya, agro wisata, pariwisata dan sebagainya.
 
“Saat ini pengembangannya masih kita fokuskan dimandailing Godang saja, nanti kalau sudah selesai baru akan bergeser kewilayah pantai barat,” ujarnya.