MEDAN- Penyambutan tahun baru 2017 yang berlangsung di Ring Road City Walk Sabtu
malam (31/12/2016) berlangsung sangat meriah. Ribuan pengunjung memadati acara Old and New Celebration dikemas dalam bentuk ajang lomba fashion show yang digelar Barbie Cia Production. Sambutan peserta yang mengikuti lomba begitu antusias. Menurut Desiska Sihite, Pemilik yang juga sekaligus dewan juri Berbie Cia Production, minat peserta lomba cukup tinggi. "Bukan cuma warga Medan saja yang mendaftar, sangat banyak dari luar daerah mulai dari Pekan Baru hingga Aceh,"ungkapnya.  

Dari sekian peserta akhirnya 80 orang yang mengikuti lomba fashion show yang mengambil tema busana formal yang biasanya dikenakan saat dinner party atau coctail party. "Kali ini kita tetapkan tema busana formal untuk peserta pria dan wanita,"ungkap wanita yang akrab disapa Miss Berbie ini.Sementara peserta pria mengenakan jas yang juga biasa dikenakan saat pesta malam hari.   

Para peserta fashion show tampak begitu pintar memilih gaun yang cocok dikenakan malam hari. Ada yang mengenakan long dress, mini dress dengan aneka potongan yang membuat tubuh tampak seksi dan penampilan yang elegan dan glamour. Diantara puluhan peserta tampak ada satu peserta fashion show wanita yang mengenakan hijab. Ia mengenakan gaun panjang bahan brokat merah menyala, yang disandingkan dengan hijab dengan warna yang senada. Perserta no 116 ini berasal dari Sabang, Aceh.

Tim juri yang terdiri dari yang terdiri dari Karta Moe, Hilman, Erwin Dahlan dan Miss Berbie tampak begitu serius mengikuti proses perjalanan acara lomba. "Ini adalah pemilihan yang rumit. Kita harus memilih yang terbaik dari yang baik. Penilaiannya meliputi pemilihan busana, karakter hingga cara ia membawakan busananya. Kadang karakter sudah bagus, tapi busana perpaduan busana kurang pas, jadinya gugur,"tutur Miss Berbie.

Setelah pemilihan yang alot, akhirnya dewan juri menetapkan sang juara. Juara pertama pria diraih oleh Hutama Hafiz Huseini, Juara putri Clarita Simanjuntak.

Usai lomba fashion show, pengunjung dihibur oleh penyanyi lipsing oleh  Ami Dancer yang menyanyikan lagu hitsnya  Lady Gaga. Sang penyanyi malah turut meniru gaya Lady Gaga yang penuh kontroversi. Acara ditutup tepat pukul 0.0 WIB, saat pergantian tahun 2016 menjadi 2017.