PEKANBARU - Momen pergantian tahun 2016/2017, dimanfaatkan beberapa pengelola hiburan keluarga di Kota Bertuah Pekanbaru. Hal serupa juga dilakukan oleh manajemen Taman Bermain dan Hiburan Alam Mayang.

Berbagai acara dikemas sedemikian rupa untuk menarik para tamu yang berlibur dan sekaligus merayakan tahun baru 2017. Cara jitu manajemen tidak sia-sia, terlihat ribuan masyarakat yang menyambangi kawasan Taman Hiburan Alam Mayang malam tadi hingga siang ini meningkat hingga 100 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Pengelola Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru Riyono Gede Trisoko kepada GoRiau.com (GoNews Group) menyebutkan, pada malam tahun baru 2017 ini tercatat lebih dari 20.000 pengunjung.

"Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak jelang akhir tahun. Membludaknya warga ke lokasi wisata kami cukup luar biasa. Saya sangat berterimakasih, karena secara keseluruhan acara yang kami sajikan bisa memuaskan warga, dan berjalan sukses," kata Riyono usai acara Gebyar Super Show.

Ia juga mengatakan, pada hari libur maupun perayaan biasa, jumlah warga yang berkunjung berada dilevel ratusan pengunjung. Namun untuk awal tahun 2017 ini memang diluar perkiraannya.

Untuk mengantisipasi keramaian warga yang datang untuk menikmati berbagai hiburan di lokasi Alam Mayang, tim keamana dari Kepolisian juga disiapkan baik diluar lokasi maupun didalam.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama Pengelola Alam Mayang dan Tim Kepolisian sudah bekerjasama dengan baik. Kita juga selalu mengimbau kepada para pengunjung untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku disini," pungkasnya. (*/dnl)