PEKANBARU - Dari berbagai acara yang dikemas apik oleh manajemen Alam Mayang, hampir keseluruhan berjalan sukses dan memuaskan para pengunjung. Acara yang digelar dari mulai Sabtu (31/12/2016) hingga Minggu (1/1/2017) diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama oleh seluruh pimpinan dan karyawan serta artis pendukung.

Pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama ini kata Riyono Gede Trisoko selaku pimpinan dan pengelola Taman Hiburan Alam Mayang, merupakan salah satu wujud rasa syukur yang amat dalam kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam menyambut tahun baru 2017.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembagian nasi tumpeng dan doa bersama merupakan acara inti dalam menyambut tahun baru.

"Kami tidak bisa meninggalkan agenda pembagian nasi tumpeng maupun doa bersama. Dengan agenda ini kita tumpahkan rasa syukur itu kepada Tuhan Yang Maha Esa,"tukasnya, Minggu (1/1/2017) disela-sela kesibukan mengawasi para pengunjung yang keluar masuk di Alam Mayang.

Pada saat pemotongan nasi tumpeng pada malam pergantian tahun itu, juga dihadiri Kapolsek Tenayaan Raya Indra Rosdi, Danramil Ardianto, Pihak BTN Heri dan Ustaz Mujiono.

Pemotongan nasi tumpeng sendiri diawali oleh Kapolsek Tenayaan Raya Indra Rosdi yang kemudian dibagikan ke para pengunjung untuk sama-sama menikmati dan sama-sama mensyukuri nikmat usia sehingga bisa mencapai tahun baru.

Salah satu warga bernama Dery (30) yang setia setiap malam pergantian tahun memilih merayakan di Alam mayang, merasa sangat puas dengan beragam hiburan yang disajikan. "Kita memang kurang tempat hiburan, namun dengan adanya Taman Hiburan Alam mayang, semuanya terjawab dan boleh dikatakan paling murah tempat hiburan lainnya," pungkasnya.(*/dnl)