PEKANBARU- Malam penghujung akhir tahun 2016 Kota Pekanbaru kedatangan artis ibukota Gina Sheila, Sabtu (31/12/2016) malam. Artis dangdut Gina Sheila ini tampil sebagai bintang tamu pada malam peringatan tahun baru di Taman Hiburan Alam Mayang.

Gina begitu ia biasa disapa, tampil energik dan memukau para pengunjung dengan tembang dangdutnya. Gina yang didampingi artis lokal seperti Yunita Sanjaya, Susan dan lainnya, sempat terkesima dengan ramainya para pengunjung dalam merayakan tahun baru 2017 di Pekanbaru, Riau ini.

"Sungguh luar biasa sambutan masyarakat Pekanbaru, saya tak menyangka begitu ramai dan semua antusias," ujar Gina Sheila kepada GoRiau.com, (GoNews Group) Minggu (1/1/2017) usai menghibur dipangung Lapangan Play Groud Alam Mayang.

Gina yang sudah dua kali datang dan menghibur warga kota Bertuah ini juga mengaku sangat enjoy saat tampil dihadapan ribuan pengunjung. "Ini yang kedua kalinya, sebelumnya saya mendapat undangan dari salah seorang pejabat dalam rangka menikahkan anaknya. Dan tadi malam serta hari ini saya kembali menghibur dalam rangka tahun baru," ceritanya.

Ditanya tentang Taman Hiburan Alam Mayang, Gina mengaku kagum. Pasalnya saat ini tempat hiburan dengan bermacam tumbuhan dan pepohonan yang rimbun, sudah jarang dijumpai di Indonesia.

"Saya berharap, tempat seperti ini terus dipertahankan dan kalau masih ada tempat lain sebaiknya dikembangkan, terutama kepada pihak pemerintah maupun swasta," pungkasnya. (*/dnl)