SUNGGAL – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum Sabtu pagi mengecek kesiapan Personel Pospam Polsek Sunggal yang berada di Ringroad jln. Gagak Hitam dan Pos Pam Simpang Paya geli. Sabtu ( 24/12 ) kehadiran Kapolrestabes Medan itu di sambut oleh Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, SH, SIK, dan para Perwira serta sejumlah personel Polri dan TNI yang sedang berjaga di Pospam. Dalam Kesempatan itu Kapolrestabes Medan memberikan arahan kepada petugas yang sedang berjaga untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat sebaik baiknya.

“Pospam harus bisa memberikan gambaran kehadiran petugas siap mengamankan Natal dan tahun baru 2017. Petugas harus proaktif berperan sesuai tugas dan fungsinya masing masing”, ujar Sandi Nugroho.

Kapolsek Sunggal Kompol Dahniel Marunduri, SH, SIK melaporkan, pihaknya telah menempatkan personel Polsek dan BKO dari Polrestabes Medan, Brimob, TNI, Sat Sabhara Poldasu, untuk menempati pos masing masing melekat di Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sunggal.

Disebutkan, sejauh ini situasi Kamtibmas di Sunggal masih aman terkendali.