DELITUA – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum mengecek kesiapan Personel Pospam Polsek Delitua yang berada di bawah Fly Over Jamin Ginting , Simpang Pos Delitua. Sabtu pagi ( 24/12 ) kehadiran orang nomor satu di Polrestabes Medan itu di sambut oleh Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna,SH,SIK, Wakapolsek AKP P Harahap, Kanit Binmas AKP Rusiati, dan Para Panit serta sejumlah personel yang sedang berjaga di Pospam.

“Lakukan pelayanan kepada masyarakat sebaik baiknya. Pospam harus bisa memberikan gambaran kehadiran petugas siap mengamankan Natal dan tahun Baru 2017. Petugas harus proaktif berperan sesuai tugas dan fungsinya masing masing”, ujar Sandi Nugroho saat berdialog dengan petugas Pospam.

Sementara itu Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna menyebutklan, pihaknya telah menempatkan personel Polsek dan BKO dari Polrestabes Medan, Brimob, TNI, Sat Sabhara Poldasu, untuk menempati pos masing masing melekat di Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Delitua. Disebutkan, sejauh ini situasi Kamtibmas di Delitua masih aman terkendali.