JAKARTA - Toko Alibaba Durian di Jakarta Barat menambah stok durian untuk promo "Makan Durian Sepuasnya" lantaran tingginya antusias warga. Sekitar lebih dari 2.000 durian dihadirkan selama dua hari masa promo ke depan.


"Kita akan sediakan sekitar 1.000 hingga 1.500 per hari nanti untuk Sabtu dan Minggu. Semoga pengunjung bisa kebagian," ujar Rachmat Chai, pemilik Toko Alibaba Durian.

Adapun durian yang dijual di Toko Alibaba Durian adalah jenis durian Medan.

Rachmat mengaku pengunjung promo pada hari pertama di luar ekspektasinya.

"Kita ingin melihat animo masyarakat terhadap buah durian. Peminatnya di luar dugaan, melewati ekspektasi saya. Saya perkirakan umumnya penjual bisa jual 100-200 buah. Ternyata saat kita sediakan promo 500 lalu ditambah 300 buah, habis juga," kata Rachmat.

Pada hari pertama masa promo, sekitar 800 durian ludes dijual Toko Alibaba Durian dalam waktu 45 menit.

Pengunjung mulai menyesaki toko sebelum masa promo dimulai pada pukul 17.00 WIB. Toko Alibaba Durian menawarkan makan durian sepuasnya dalam rangka soft opening tanggal 23-25 Desember 2016.

Promo Alibaba Durian menyebutkan ketentuan makan durian sepuasnya hanya berlaku selama satu jam dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, anak di bawah umur 8 tahun tak dikenakan biaya, dan hanya berlaku untuk makan di tempat.