MEDAN - Kapoldasu Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel, MSi bersama PJU Poldasu diantaranya Dir Lantas Kombes Pol Drs Heru Prakoso didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Marwan melakukan survey jalur lalu lintas dari Kota Medan ke Kabupaten Tanah Karo.Selasa ( 20/12). Kapolda berharap menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru seluruh sarana pendukung untuk kelancaran lalu lintas harus dicek keberadaannya termasuk kondisi fisik badan jalan raya .

“Bapak Kapolda Sumut dan para Pejabat Utama melakukan survey dan melihat dari dejak situasi jalan raya Medan – Tanah Karo menjelang Natal Dan Tahun Baru 2017 yang diperkirakan akan ramai dan padat”, ujar Kasat Lsntas Indra Marwan.

Pada kesempatan itu, indra menyampaikan rencana  ploting anggota Sat Lantas Polrestabes Medan dibeberapa titik rawan dan persimpangan selain mendirikan Pos Pam dari Polsek Pancur Batu dibawah kendali Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom.

Indra Menambahkan, Sesuai petunjuk dan arahan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum, pihaknya telah membuat rencana pengamanan jalur lalu lintas jalan raya dengan Rencana kegiatan dalam Operasi Lilin Toba 2016.