JAKARTA- Dora Natalia menemui Aiptu Sutisna yang sempat menjadi sasaran kemarahannya di jalan raya dan meminta maaf. Permintaan maaf Dora itu pun diterima oleh Aiptu Sutisna. Hal ini disampaikan oleh Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Jafar seperti dikutip di detikcom, Sabtu (17/12/2016). Indra mengatakan, permintaan maaf itu diterima karena alasan kemanusiaan.

"Saya fikir karena alasan kemanusiaan, sesuatu yang wajar Pak Sutisna mau memberi maaf. Beliau sangat luar biasa, berbesar hati," kata Indra.

Indra juga menegaskan, penerimaan permintaan maaf tersebut tanpa ada intervensi dari pihak manapun. "Tanpa ada intervensi sama sekali," katanya.

Sebelumnya, Dora Natalia yang merupakan pegawai Mahkamah Agung (MA) tersebut menemui Aiptu Sutisna yang sempat menjadi sasaran kemarahannya di jalan raya. Dora sampai mencium tangan Sutisna dan menangis.

Momen tersebut diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebook itu, Irvan memposting sebuah foto di mana Dora yang mengenakan kerudung ungu itu mencium tangan Sutisna sambil menangis.

"Ini menjelaskan segalanya
Alhamdulilah
Allah Maha Besar
Allah Maha Mengampuni

"#stopkebencian," tulis Irvan yang diposting 2 jam yang lalu seperti dilihat detikcom, Jumat (16/12).